terimakasih sudah berkunjung || Klik di sini
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

takut


Iya cuma satu yang aku takutkan.

Aku takut kau akan lebih sering mendongak menatap elang dan kurang peka terhadap semut di bawah kakimu.
Aku takut kamu akan pongah dan hanya mau bercakap-cakap dengan awan. Aku takut rumput dan tanah tak bisa lagi menahanmu untuk tetap berpijak.

Aku lebih takut akan hal itu..ketimbang takut kehilanganmu. Toh sekarang aku sudah percaya,pasir memang selayaknya dige
nggam, jika kita tak ingin dia jatuh berhamburan.

Oh iya, satu lagi ketakutanku...
Apa kesadaranku akan hal ini, sudah terlambat?
Masih bisakah kita saling menyelamatkan

trimakash teman
 
Sumber : Lel

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

 

=MFC= Copyright © 2010 MFC-Servis is Designed by Lasantha, 081 0000000