terimakasih sudah berkunjung || Klik di sini
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Facebook Timeline, Ubah Tampilan Untuk Terbaru Facebook




FB = Facebook itu lah sekarang yang di mata anak-anak remaja sekarang bahkan mencakum segala umur, Semenjak munculnya Google+Facebook dan situs jejaringan yang lain, kini sering melakukan inovasi-inovasi baru baik tampilan maupun fitur layanan baru. Hal ini merupakan kiat dari Facebook untuk selalu menarik perhatian para penggunanya agar selalu tertuju ke Facebook, jangan sampai banyak yang pindah ke lain hati. Bahkan ada beberapa hal yang dicap meniru fitur-fitur yang ada
pada Twitter maupun Google+.
Hal baru yang baru saja diperkenalkan oleh Facebook bulan September ini tepatnya tanggal 22 September 2011 yaitu Facebook Timeline. Facebook Timeline disebut sebagai cerita dari kehidupan Anda (kata Mark Zukerberg). Tampilan ini ditujukan pada halaman profil facebook, namun berbeda dengan timeline pada Twitter. Lebih mirip ke Plurk.
Saya sendiri kemarin tanggal 23 langsung mengaktifkannya. creenshoot daritampilan terbaru facebook ini bisa dilihat seperti dibawah ini.
 

Facebook Timeline Tampilan Terbar

Tampilan Terbaru Facebook

Facebook memang mulai memikirkan desain-desain baru yang memiliki visual yang lebih bagus. Tidak lagi layar putih yang mendominasi, namun mulai melirik web design yang lebih menarik. Seperti gambar diatas, tampilan profil facebook dibagi menjadi 2 bilah. Namun kekurangannya loadnya lebih berat.
Yang ditampilkan dalam Facebook Timeline hampir menyeluruh mulai dari foto profil, info, status terbaru, teman, penggemar, arsip dan yang lainnya.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

 

=MFC= Copyright © 2010 MFC-Servis is Designed by Lasantha, 081 0000000