terimakasih sudah berkunjung || Klik di sini
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Cara Mendaftar / Membuat Facebook


Siapa sih yang tidak kenal FB atau Facebook ? seluruh dunia sudah pada tahu kali bahwa facebook adalah situs jejaring sosial terbesar didunia saat ini. dan setiap hari ada saja member baru pada facebook ini karena cara daftarnya mudah dan juga GRATIS.kalau kamu masih belum punya facebook (account facebook) dan ingin membuatnya tapi tidah ada yang membimbing tidak usah kawatir, ini kasih sedikit langkah – langkah cara mendaftar / membuat facebook.
Untuk mendaftar facebook ini anda harus sudah punya alamat Email, kalau belum mempunyai email silahkan daftar dulu di Yahoo Mail. untuk tutorial membuat emailnya silahkan baca panduan membuat Email di yahoo mail. tapi jika anda sudah memiliki alamat email langsung saja kita menuju target.

  1. Silahkan buka browser favorit kamu dan ketikkan www.facebook.com pada address bar atau langsung klik DISINI
  2. Ubah bahasanya menjadi bahasa indonesia (agar sesuai dengan tutorial ini)
  3. Isilah formulir pendaftaran sesuai data diri anda. dibawah ini adalah contoh cara pengisiannya. kalau kamu sudah memiliki account facebook maka cara masuknya langsung email dan kata sandi (yang dilingkari merah). tapi karena anda masih mendaftar jadi langsung saja perhatikan formulir pendaftar dan isi dengan data diri anda.

  4. Jika pengisiannya sudah lengkap klik tombol  Mendaftar 
  5. Isilah text box yang disediakan sesuai dengan kode diatasnya (captcha) seperti dabawah ini setelah terisi maka klik tombol Mendaftar

  6. Klik skip >>> skip >>> skip sampai selesai.
  7. Langkah 1 : adalah untuk mencari teman melalui email anda. jadi kalau email kamu baru (pasti gak ada teman di email tersebut) jadi klik aja Lewati langkah ini. Langkah 2 : adalah pengisian informasi pribadi, kalau kamu ingin mengisi silahkan diisi dan klik tombol simpan dan lanjutkan. tapi jika kamu ingin melewati juga tidak apa – apa karena pengisian profil ini bisa dilakukan dikemudian hari. Langkah 3 : adalah untuk meng upload / mengunggah foto profil facebook kamu. langkah ini juga bisa kamu lewati karena bisa menambahi foto dikemudian hari. tapi jika fotonya sudah tersedia maka silahkan di upload dengan meng klik tombol Unggah Foto setelah memilih foto yang diinginkan klik tombol Simpan & Lanjutkan. 
  8. Sampai disini account facebook kamu sudah jadi dan bisa dipakai, tapi masih butuh verifikasi alamat email .maka loginlah ke email kamu dan cari inbox dari Facebook. setelah ketemu buka inbox tersebut dan klik link verifikasi yang ada di email tersebut. untuk contohnya seperti dibawah ini.
  9. Setelah anda klik ling verifikasi tersebut, maka account facebook anda sudah sah.dan silahkan perlajari sendiri untuk cari teman dan fitur yang lain.
  10. Jika sudah selesai menggunakan facebook anda, silahkan keluar dari account facebook anda untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan
Kalau masih bingung bisa bertanya lewat komentar.
Selamat Mencoba…..

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

 

=MFC= Copyright © 2010 MFC-Servis is Designed by Lasantha, 081 0000000